Welcome

Welcome

Minggu, 13 Mei 2012

Secarik asa


Orang tua akan tenang hidupnya,
Bila melihat anak – anaknya dapat hidup baik tanpanya,
Aku tahu orang tuaku inginkan pula begitu.

Maka tugasku sekarang hidup di dunia ini
Adalah mencari arti, posisi, dan peranan.
Aku memiliki arti di dunia sehingga hidupku bermakna.
Aku memiliki posisi di dunia sehingga ketika aku telah tiada orang akan merasa kehilanganku.
Dan aku memiliki peranan di dunia sehingga aku dan dunia ini akan saling berkaitan.

Ketakutanku hanya pada dua hal,
Yaitu saat aku kehabisan waktuku dan saat aku melewatkan kesempatan.
Ketika aku kehabisan waktu dan kehilangan kesempatanku,
Maka aku gagal.
Itulah ketakutanku.
Mengecewakan mereka yang memberiku hidup.
Menghempaskan mereka yang menaruh harapannya padaku.

Untuk itu, aku hanya ingin hidup sebaik-baiknya.
Memuliakan kedua orang tuaku.

Saat aku berhasil menunaikan tugasku,
Dunia akan memandang tinggi kepada orang tuaku.
Maka sekarang,
Hanya ada dua pilihan.
Maju terus mengejar mimpi,
Atau jatuh tersungkur, lalu mati menjadi bangkai.





1 komentar:

Print out

Translet

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified