Welcome

Welcome

Senin, 15 Oktober 2012

Format LP (Laporan Pendahuluan)

Menanti lama untuk terjun ke lapangan sesungguhnya, akhirnya bertemulah dengan Related Learning Experience (RLE) I, belajar dg buku yang hidup dengan segala realita yang ada, belajar mengaplikasikan apa yang dipelajari di kelas yaitu yang lebih suka disebut dengan dinas ke pelayanan kesehatan (Rumah sakit, puskesmas). Selesai dinas di Rumah Sakit Askep menunggu, LP, LFD. Hah LP? LP apa, baru dengar tuh makanan, makanan??? Disuruh bikin LP, tau rupanya juga gak. Untungnya ada pencerahan dari tutor. Nah dalam postingan kali ini saya mau berbagi apa yang saya dapat. Dalam laporan pendahuluan format umumnya adalah sebagai berikut:
I.  Konsep Teori
    A. Pengertian
    B. Etiologi
    C. Tanda dan gejala
    D. Patofisiologi
    E. Diagnosis Medik
    F. Penatalaksanaan
       1. Penatalaksanaan non-medis
       2. Penatalaksanaan medis

II. Konsep Asuhan Keperawatan
    A. Pengkajian
    B. Diagnosa Keperawatan
    C. Intervensi
    D. Evaluasi secara teoritis

Jangan lupa menyertakan daftar pustaka. Bila ada kesalahan dalam postingan ini mohon kritiknya (tapi tolong dikemas dengan sebagaimana norma yang ada ^^). Dan bila ada yang mau share, ada yang kurang, ada yang ingin ditanyakan (siapa tahu saya bisa bantu ^^), silahkan komentar.




3 komentar:

  1. terima kasih, artikel ini sangat membantu saya untuk menambah refensi saya dalam membuat Laporan Pendahuluan Askep saya, Senang bisa berkunjung ke halaman website anda

    BalasHapus

Print out

Translet

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified